Info Lomba Menulis Cerpen Tema "Obsesi"

11:11 Unknown 0 Comments


Lomba Menulis Cerpen Tema "Obsesi"

Info Lomba Menulis Cerpen Tema "Obsesi"

Untuk kesekian kalinya posting info lomba menulis cerpen. Buruan buat nguji seberapa kualitas tulisanmu! Monggo dibaca dulu ketentuannya.

Assalamu'alaikum writers,

Saya mengadakan lomba membuat cerpen FTS (Flash True Story) / FF ( Flash Fiction) untuk dibukukan bersama karya saya dengan tema "Obsesi".

"Ketika kita memaksakan keinginan, tak peduli benar ataupun salah. Maka di sela-sela keikhlasan, akan tercampaklah kebenaran."

Hadiah :

I. Uang senilai Rp 300.000,-
II. Uang senilai Rp 200.000,-
III. Uang senilai Rp 100.000,-
(Mendapatkan e-sertifikat)

Juara Harapan 1-6 :
Pulsa senilai Rp 50.000,- dari sdri. Larasati Lamadinanti dan Ssy Lailla Zaa :)

30 karya (Juara I-III + Juara Harapan 1-6) akan dibukukan secara antologi bersama karya saya. Mengingat saya 'pemula', dan ini event pribadi, maka sangat diharapkan saran/kritikan dari rekan-rekan semua.

Syarat :

1. Lomba Umum dan tidak dibatasi umur.
2. Gratis, tidak dipungut biaya apapun.
3. Tulisan berupa kisah inspiratif dengan tema “Obsesi”, cerita yang ditulis berdasarkan kisah nyata FTS atau FF (boleh ikut keduanya : 1 karya)
4. Naskah asli, bukan jiplakan/saduran dan belum terikat secara hukum dengan penerbit/ pihak lain berkaitan dengan copyright dan royalty.
5. Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia. Panjang tulisan 3-5 halaman A4, font Times New Roman 12, spasi 1,5 (margins: seluruhnya 2,54 cm).
6. Cantumkan biodata narasi singkat (maksimal 50 kata) di halaman terakhir naskah.

Pengiriman naskah melalui email:
savelucky918@gmail.com

Subject email :
Obsesi_Judul_Nama Lengkap (Naskah dicantumkan di lampiran, tidak ditulis di badan email) dalam bentuk file_doc . Naskah juga dikirim melalui inbox facebook saya. Di biodata narasi tambahkan nomor HP.

Deadline 01 Desember 2014, Pengumuman 01 Januari 2015.

Salam karya!
Tantri Puji Lestari, Larasati Lamadinanti, Ssy Lailla Zaa

0 komentar:

Terimakasih udah ngeluangin waktunya buat baca ini. Sebelum pergi, baiknya tinggalkan jejak. Jejak untuk dikenang. Dikenang keindahannya. Jadilah tak terlupakan. Silakan coret kalimat di kolom komentar. :)