Puisi cinta "Perumpamaan Yang Kamu Buat"

09:00 Unknown 1 Comments

Puisi cinta "Perumpamaan Yang Kamu Buat"

Puisi cinta "Perumpamaan Yang Kamu Buat"


Katamu, aku perumpamaan rumahmu. Tempatmu pulang, tempatmu tinggal dan menetap.

Kataku, asalkan jangan pergi keluar rumah dengan pintu yang dibanting. Itu menyakitkan.

Katamu, aku perumpamaan matahari. Bersinar sepanjang hari.

Kataku, asalkan tak bertemu senja, senja yang tak pernah kembali. Aku tidak ingin kamu menjadi senja.

Katamu, aku perumpamaan angin. Menerbangkan, menyejukkan, mendamaikan.

Kataku, asalkan tak menjadi badai. Menghancurkan, merobohkan, menakuti.

Katamu, aku perumpamaan air. Menyegarkan, menghidupkan.

Kataku, asalkan tak bertemu api. Membakar, mematikan. Api tak pernah bisa bersatu dengan air begitu juga sebaliknya.

Aku adalah perumpamaan yang pernah kamu buat begitu indah. Tapi belakangan aku menyadari kata-kataku tadi, seringkali engkau lakukan. Maka aku menyimpulkan bahwa:

Aku perumpamaan-perumpamaan yang kamu buat untuk kemudian kamu tinggalkan.

Dan kamu adalah pengecualian-pengecualian atas perumpamaan yang kamu buat, yang pernah kukatakan, yang kini benar-benar terjadi


1 comment:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG

    SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprca

    yaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan

    DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur

    nasional.
    Memiliki link alternatif Resmi :
    -www.khpk288.net
    - www.Berlian288.com
    - www.permata288.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur

    hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    ReplyDelete

Terimakasih udah ngeluangin waktunya buat baca ini. Sebelum pergi, baiknya tinggalkan jejak. Jejak untuk dikenang. Dikenang keindahannya. Jadilah tak terlupakan. Silakan coret kalimat di kolom komentar. :)