Puisi cinta "Aku mencintaimu dengan Sederhana"

21:40 Unknown 3 Comments

Puisi cinta "Aku mencintaimu dengan Sederhana"

Puisi cinta "Aku mencintaimu dengan Sederhana"

Aku mencintaimu dengan sabar. Seperti sabarnya bulan menunggu matahari tenggelam untuk benderang. Tapi kamu tak pernah menikmati bulan sampai menghilang. Kamu menyukai bintang. Dan bintang menyukaimu. Aku adalah bulan.

Aku mencintaimu dengan baik. Sebaik-baik cinta, sebaik-baik rasa sayang.

Aku mencintaimu dengan tergesa-gesa. Seperti hujan lebat yang turun tiba-tiba. Seperti kematian tanpa aba-aba. Sebaliknya, aku tak ingin melupakanmu. Meski kamu ingin.

Aku mencintaimu dengan seutuhnya bukan apa adanya. Kelak mencintai apa adanya tak bertahan lama untuk menerima. Maka aku tak mau yang demikian itu. Meski kamu ingin.

Aku mencintaimu dengan terang. Seperti nyala api dalam kegelapan. Tapi kamu tak pernah merasa gelap. Aku tak pernah menyala atau kamu tak pernah menyalakan.

Aku mencintaimu dengan sederhana. Sesederhana aku menuliskannya.

Aku mencintaimu dengan sederhana. Sesederhana kamu mencintainya.




3 comments:

  1. Replies
    1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG

      SEKARANG JUGA

      KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprca

      yaIndonesia
      Promo yang diberikan :
      Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
      Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan

      DANAMON.
      Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
      Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur

      nasional.
      Memiliki link alternatif Resmi :
      -www.khpk288.net
      - www.Berlian288.com
      - www.permata288.com
      CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
      Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur

      hidup)
      Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
      Contact resmi kharismaPoker :

      Telp :+85588278896
      BBM;dc7cdd80
      WA: +85588278896

      Delete

  2. Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

    Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

    =>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perhari)
    =>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

    Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

    *Data Anda Aman Bersama Kami
    *Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
    *Tersedia 8 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
    *Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
    *Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

    Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

    Ayok Tunjukkan Skill Anda Sekarang Juga, Hanya Di PesonaQQ.

    Salam Hangat PesonaQQ ^^

    [img]http://i63.tinypic.com/24gn7r8.jpg[/img]

    *Min. Depo / WD Hanya Rp 20.000,- (Dua Puluh Ribu Rupiah)
    *Proses Depo / WD Hanya 3-5 Menit
    *Online 24 Jam
    *CS 24/7 Yang Berpengalaman
    *Support Bank-Bank Lokal : BCA, Mandiri, Danamon, BNI & BRI

    Info lebih lengkap silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    * Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    ReplyDelete

Terimakasih udah ngeluangin waktunya buat baca ini. Sebelum pergi, baiknya tinggalkan jejak. Jejak untuk dikenang. Dikenang keindahannya. Jadilah tak terlupakan. Silakan coret kalimat di kolom komentar. :)