Contoh dan Cara Membuat Surat Kuasa Untuk Pengambilan Honor Di Media

23:13 Unknown 1 Comments

 foto by unplash.com


Apa kabar, mba-mas? Hatinya?

Seperti yang kalian baca pada judul, dipostingan ini saya akan membahas hal menarik; “Dampak yang TIDAK PERNAH disadari orang Indonesia di era edan ini”

Bukan!

Saya mau berbagi contoh dan cara membuat surat kuasa untuk pengambilan honor rubrik (cerpen, puisi, esai) yang dimuat di media. Dan ini lebih penting dari “Dampak yang tidak pernah disadari blablabla…”

Terkadang, untuk beberapa media, tidak ada pemberitahuan dimuatnya rubrik yang kamu kirim apalagi honor. Tega, ya? Seperti itu kenyataannya. Kita yang kirim rubrik ke media musti ngecek sendiri dan nagih honor sendiri. SENDIRI! Wikiwikiwiki.

Tapi, setiap masalah ada solusinya, setiap rindu ada sebabnya, setiap temen ada aja yang minjem uang gak dibalikin. #apasih


Surat Kuasa


Yang bertandatangan di bawah ini;

Nama                                  : (isi nama kamu. jangan pake nama samaran atau ospek)
Tempat dan tanggal lahir    :
Alamat                                :

Memberikan kuasa kepada;

Nama                : (nama yang mau ngambilin uang kamu. yang kamu kenal. yaiyalah!)

Untuk mengambil honor rubrik cernak berjudul “Tolong Kancil, Teman!” di Padang Ekspress yang dimuat pada tanggal 26 April 2015 dengan data sebagai berikut;

No. Rekening    : 0155-01-041030-50-4 (pake rekening ini juga bole. Eh.)
Atas Nama        :
Nama Bank       : BRI Cabang Lampung, Kotabumi

Demikian surat kuasa ini saya buat agar dapat digunakan dengan semestinya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Kotabumi, 4 Juni 2015
Hormat saya




(                       )



Itu norek saya. Yakali, siapa tahu ada yang ngirim, kan? Ngarep!
Matur tengkiu… 

1 comment:

Terimakasih udah ngeluangin waktunya buat baca ini. Sebelum pergi, baiknya tinggalkan jejak. Jejak untuk dikenang. Dikenang keindahannya. Jadilah tak terlupakan. Silakan coret kalimat di kolom komentar. :)